Rabu, 25 Mei 2016

Bojonegoro - Seminar Internet Marketing dan Gathering UMKM Bojonegoro

Seminar Internet Marketing dan Gathering UMKM Bojonegoro


Bojonegoro – Hari selasa 24 Mei 2016 merupakan momen bersejarah bagi Asosiasi UMKM Bojonegoro, pada hari  tersebut Asosiasi ini diresmikan, selain kegiatan pengukuhan dan gathering asosiasi yang mewadahi para pelaku usaha mikro kecil dan menengah ini juga mengadakan kegiatan Seminar Internet Marketing yang dilaksanakan di Aula Angling Dharma Pemkab Bojonegoro. Sesuai dengan informasi yang disampaikan oleh Pengurus daerah UMKM Bojonegoro Novi Eka Suryani visi misi asosiasi ini salah satunya adalah ingin memajukan usaha khususnya di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Dengan terbentuknya wadah ini diharapkan kedepan bisa membantu para entrepreneur Bojonegoro untuk semakin maju dan berkembang.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bapak Suharto Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Bojonegoro, Bapak Sriyadi Purnomo Ketua DPP Akrindo sekaligus Ketua Dekopinda Bojonegoro serta berbagai elemen masyarakat seperti Relawan TIK dan lain-lain. Dukungan dari pemerintah serta pihak-pihak terkait sangatlah dibutuhkan oleh para pelaku Usaha Mikro agar bisa berkembang sesuai dengan yang diharapkan.

Salah satu tema menarik yang dibahas di seminar tersebut adalah Viral Marketing yang menggunakan Konsep One Day One Like dan One Day One Share atau bisa disingkat dengan sebutan ODOL dan ODOS dengan mengusung konsep tersebut diharapkan para pelaku usaha UMKM bisa saling mendukung dan mempromosikan produk-produk mereka secara Viral. Dengan suksesnya acara yang didukung oleh Exxon Mobil, BPJS Kesehatan dan Pemkab Bojonegoro tersebut para pelaku usaha mikro berharap kedepan akan diadakan acara serupa untuk memberikan pembinaan dan pelatihan sehingga mereka bisa menghasilkan produk yang berkualitas dan mempunyai daya saing.


pajak

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon