Asosiasi UMKM Bojonegoro gelar pertemuan bulanan di Aula Dinkop

Desember 19, 2016

    Foto bareng setelah pertemuan

Setelah Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Bojonegoro Suharto mempersilahkan penggunaan Aula Dinkop untuk di manfaatkan, Pengurus Asosiasi UMKM Bojonegoro langsung bergerak cepat untuk melaksanakan kegiatan bulanan di gedung yang terletak di belakang Kantor Dinkop Jl. Patimura ini.
Acara yang bertajuk peningkatan Capacity building menjadi pilihan pada hari minggu (18/12/2016) ini. “Dengan tema ini di harapkan anggota yang hadir mampu meningkatkan kapasitas sebagai pengusaha yang handal” ucap Nofi eka ketua asosiasi UMKM Bojonegoro.
pertemuan bulanan di Aula Dinas Koperasi dan UMKM
Acara yang di ikuti 20 peserta ini berjalan lancar dan padat akan materi. Muhajir sebagai pengurus dan pengisi materi mengungkapan pentingnya seorang pengusaha harus mampu memecahkan sebuah problem yang di hadapi. “ persoalan apapun dapat di lihat dengan melihat apa sebab dan akibat. Hal ini ibarat sebuah pohon, semua saling terkait” ucapnya sambil menunjukkan diagram persoalan.

Hadir pula di acara tersebut wawan setiawan Kasi pemberdayaan kewirausahaan. Sebagai perwakilan dari kepala Dinas (Kadin). Dia berharap kedepan antara Dinkop UMKM Bojonegoro dan Asosiasi UMKM Bojonegoro dapat bersinergi lagi, dan pihak Dinas juga siap membantu bila ada permasalahan terkait kewirausahaan.

Kristin gading salah satu peserta pertemuan mengapresiasi acara ini. Dia berharap kedepan di laksanakan pada hari efektif kususnya senin sampai jum’at. “kalau hari efektif kan nanti kita bisa komunikasi langsung sama Bapak Kadin. Dan tentunya tidak akan mengganggu hari libur keluarga” tambah pengusaha senior ini.

Produk Lainnya

Tarif Pajak

TarifPajak.com -

Situs Jual Beli Online Terbesar di Bojonegoro, Jual mobil, motor bekas perumahan tanah sampai batik bojonegoro.