Sabtu, 10 Desember 2016

Duma Honey... Madunya Orang Bojonegoro

Siapa yang tidak kenal dengan madu. Madu merupakan salah satu super foods yang banyak dicari oleh masyarakat modern karena segudang manfaatnya. Madu adalah sebutan untuk cairan manis yang dihasilkan oleh lebah dari nektar bunga. Ada madu yang dihasilkan oleh lebah liar dan ada madu yang dihasilkan oleh lebah yang sengaja dipelihara oleh peternak. Nah, di Bojonegoro ada salah satu produsen madu dengan brand "Duma Honey".

Madu "Duma Honey" adalah salah satu produk madu yang ada di Bojonegoro. Ada beberapa varian yang ditawarkan oleh Duma Honey. Pemberian nama varian ini berdasarkan jenis nektar yang dihisap oleh lebah madu. Diantaranya : madu randu, madu kaliandra, madu karet, madu rambutan, madu kopi, dan madu mangga. Masing-masing dari madu tersebut memiliki karakteristik dan rasa manis yang berbeda-beda. Varian madu tersebut tidak selalu ada karena tergantung musim bunga pada saat panen.

Duma Honey adalah salah satu brand yang dihasilkan oleh UD. Duma Food. Pendirinya adalah seorang lulusan Teknologi Pangan UGM. Akhir tahun 2012 menjadi langkah awal perjuangannya untuk membuat usaha sendiri. Berbekal kebiasaannya mengnsumsi madu sejak kecil, dan petemuannya secara tidak sengaja dengan seorang peternak lebah di daerah Kediri, dia mulai menjual madu hingga saat ini.

Duma Honey dihasilkan oleh peternak lebah yang sudah menggeluti usaha ini sejak puluhan tahun yang lalu, bahkan putranya pun menggeluti usaha yang sama. Duma Honey dikemas secara higienis dan tanpa melalui proses pemanasan untuk menjaga keutuhan nutrisi yang ada didalamnya. Duma Honey akan terus menerus berusaha untuk menjaga dan meningkatkan kualitas untuk kepuasan konsumen.

Duma Honey diproduksi oleh UD. Duma Food yang berada di Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Untuk mendapatkan madu ini konsumen bisa langsung mengunjungi rumah produksi atau pemesanan lewat sosmed. Duma Honey melayani pembelian dari seluruh Indonesia dan diirim melalui ekspedisi yang telah disepakati.

seorang perempuan biasa yang selalu ingin menjadi lebih baik dengan terus belajar, salah satunya dengan mempunyai web. Sehingga saya bisa belajar menulis, dan belajar konsisten dalam menulis yang bisa berdampak pada hal lain. Selamat belajar


EmoticonEmoticon