Senin, 12 Desember 2016

UMKM Bojonegoro kopdar di CFD

Kesolidan sebuah perkumpulan menjadi pondasi yang kuat untuk dasar sebuah perkumpulan. Dimana rasa persatuan akan menjadi kekuatan yang luar biasa, bersatu untuk maju, bersatu untuk memecahkan masalah, bersatu untuk memikul beban,.....sungguh luar biasa.

Inilah yang tercipta di anggota Asosiasi UMKM Bojonegoro. UMKM Bojonegoro yang tiap Minggu mengisi CFD di alun-alun, kompak selalu. Ajang buka lapak ini juga di jmanfaatkan untuk kopdar anggota. Dari berbagai pelosok mereka datang untuk meramaikan CFD, ada yang datang dari kota,  Kalitidu, Ngraseh, Kalianyar, trucuk dan sumberjo.

Pagi itu seperti biasa, sekitar pukul 05.00 dagangan sudah siap digelar. bertempat di sepanjang jalan depan Pemkab, di lajur barat jalan. Jalanan pun sudah ramai dipadati pengunjung, ini semakin membuat pelaku UMKM semangat untuk mengais rejeki.

Tampak pengunjung CFD silih berganti menghampiri lapak-lapak UMKM Bojonegoro. Kebanyakan mereka suka dengan salah satu prodak minuman dari salah seorang anggota. Hampir tiap CFD berapapun botol minuman yang dibawa selalu habis. Tak ketinggalan pula pernak-pernik lain juga di datangi pengunjung CFD. Salah satunya Bros milik mbak Aeni. Koleksi Bros nya memang banyak dan bagus-bagus, jadi tak heran kalo banyak orang terutama kaum hawa tak hanya sekedar melirik ,tapi juga membelinya.

Sambil melayani pembeli, acara kopdar tetap berjalan. Mulai dari pengambilan hadiah untuk yang menang kuis di grup, sharing, tukeran barang, sampai foto selfi-selfi. Beginilah kesolidan yang terus terjaga dan terpupuk di Asosiasi UMKM Bojonegoro. Semoga UMKM Bojonegoro s3lalu bisa bersinergi, berkontribusi dan berkolaborasi. Solid dan kompak selamanya





EmoticonEmoticon