WBK2 kembali digelar, tapi banyak gerobak yang terlanjur di jual

Februari 10, 2017

Jumat, 10 Februari 2017. Wisata bintang kerlap KerLip (WBK2), setelah sekian lama tidak ada kejelasannya sejak Oktober 2016, kini di adakan lagi. Pada kurun waktu tersebut tidak ada informasi sama sekali dari pihak panitia tentang kelanjutan event ini.

Memang sudah jadi ketentuan untuk peserta WBK2 ini untuk membuka lapak dengan menggunakan gerobak, portable ataupun foodcar, sehingga praktis dan memudahkan peserta dalam membereskan dagangannya, selain itu kesan clear di lokasi dan penataan stand yang rapi juga menjadi tujuan tentang persyaratan tersebut.

Baru pada tanggal 2 Februari , Bapak Supriyadi yang akrab dipanggil pak Didik ini memberitahukan pada peserta yang sudah mendaftar WBK2 , bahwa saat ini panitia sedang rapat dengan ibu Mahfudhoh Suyoto untuk membahas kelanjutan program ini. Diharapkan nanti WBK2 akan segera di adakan lagi, dan mengakhiri keresahan para peserta.

Tapi sayangnya ketika informasi WBK2 ini disampaikan justru banyak peserta yang mengeluh karena gerobaknya sudah terlanjur dijual. Sebagian besar merasa pesimis karna pada waktu yang cukup lama tidak mendapat informasi apapun dari panitia. Mereka menerka-nerka, jadi apa tidak event ini, mengapa begitu lama, sedangkan mereka sudah terlanjur pesan gerobak. Karna tidak ada kepastian inilah, ketika ada yang membutuhkan gerobak, maka tanpa pikir panjang daripada gerobaknya nganggur dirumah akhirnya mereka lepas.

Kemudian pada hari Jumat tanggal 10 Februari 2017, peserta dihubungi untuk datang pada verifikasi lanjutan di halaman stadion Letjen Sudirman, yang dibuka sendiri oleh ibu Mahfudhoh Suyoto. Beberapa stand nampak berjajar rapi terdiri dari stand makanan, minuman, kerajinan, ditunjang dengan arena bermain anak dan hiburan.

Salah satu stand


Wisata Bintang kelap-kelip ini diharapkan mampu menjadi wisata alternatif baru bagi masyarakat dimana nanti akan digelar selama 3 hari selama seminggu , setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu. Dengan jadwal sebagai berikut :
- Jumat akan dimulai pukul 13.00-22.00
- Sabtu mulai jam 07.00-22.00
- Minggu mulai pukul 06.00-14.00.
Kusus setiap hari Minggu akan di adakan pula senam masal. Bagi warga masyarakat yang ingin berkunjung tidak dipungut tiket masuk alias gratis. Dan kegiatan serupa akan digelar lagi pada tanggal 24 - 26 Februari 2017 (NES/red)

Produk Lainnya

Tarif Pajak

TarifPajak.com -

Situs Jual Beli Online Terbesar di Bojonegoro, Jual mobil, motor bekas perumahan tanah sampai batik bojonegoro.