Minggu, 05 Maret 2017

Umkm kecamatan Sugihwaras siap sajikan produk unggulan kecamatan

Asosiasi UMKM Bojinegoro kini semakin solit. Dengan tujuan yang sana berusaha untuk memberikan yang terbaik demi terwujudnya kesejahteraan anggota dan membantu memperkenalkan produk unggulan.
Dengan dukungan penuh dari berbagai pihak terutama Pemwrinra Kabupaten Bojonegoro, kini asisiasi UMKM Bojinegoro mulai memperkokoh langkah denganmembwntuk koordinator di Kecanatan masing-masing.

Hal ini terkait akan diadakan pembukaan gedung pamer Oemerintah Kabupaten Bojonegoro yang direncanakan pasa bulan Maret 2017 ini.
langkah koordinator kecamatan asalah mendata oroduk ubggulan yang ada di masing-masing kecamatan yang nantinya produk unggulan tersebut dapat dipromosukan di gedung pamer tersebut.
antusian para pengrajin kecamatan sangat luar biasa. Mereka mendukung penuh dan berperan aktif dalam kegiatan ini.




Seperti halnya kecamatan Sugihwaras. Kecamatan yang terletak di sebelah selatan kabuparen Bojonegoro ini juga mengambil bagian dalam ajang ini.
Beberapa karya dari kecanatan brasal dari limbah daur ulang terpajang unik dan menarik di sana.

Sentuhan kreatifitas yang masih murni terligat sari hasil karya yang ditampilkan dari olahan tersebut.
beberapa produk yang kemarin susah terkirim ke galeri pamer dari Kecamatan sugihwaras adalah hasil kreatifitas bunga dengan bahan kresek, bunga dari bahan kulit jagung kering, juga tas dari gelas plastik bekas minuman. Tak ketinggalan tas rajut yang unik dan menarik berhasil diproduksi dari kecamatan ini.

Hal serupa juga dilakukan oleh kecamatan lain yang juga bersiap untyk mengisi gedung pamer tersebut.

sinergi asosiasi UMKM Bojonegoro Semoga dapat membuatUMKM semakin solit dan lebih berkreasi sehingga menghasilkan produk yang luar biasa dan layak berdaya saing.


EmoticonEmoticon