Sabtu, 29 Desember 2018

Jasa Parcel Banjir Order Menjelang Natal dan Tahun Baru


Moment Spesial Natal dan Tahun Baru 


Natal dan Tahun Baru merupakan moment yang terjadi setahun sekali sering menjadi moment yang spesial bagi banyak orang. Natal sendiri merupakan salah satu hari raya umat Kristen, dimana tiap keluarga dan gereja merayakan hari lahir sang Juru Selamat ini dengan berbagai acara dan ungkapan kebahagiaan yang di tujukan pada keluarga, orang terdekat, dan juga relasinya dengan memberi bingkisan atau parcel.

Sedang Tahun Baru banyak orang menjadikannya sebagai tolak ukur, baik untuk kesuksesan usahanya, kemajuan karirnya, perekonomian keluarga, dan lain sebagainya. Ada pula orang yang hanya karna bahagia sudah bisa melewati tahun sebelumnya dengan penuh berkah, dan berharap tahun berikutnya akan lebih berkah.

Tentu saja moment ini memberi peluang bagi usaha jasa hias parcel. Salah satu UMKM yang menikmati keuntungan dari moment ini adalah Nofi Eka Suryani, owner Tongkat Peri Craft. Jadi selain melayani hias mahar, hantaran, souvenir dan membuka pelatihan kerajinan, disini juga bisa pesan parcel atau hias parcel untuk semua moment.


Parcel Natal dan Tahun Baru




Keutamaan Pelayanan

Pesanan parcel datang dari perorangan maupun instansi. " Memang sih, pesanan tidak sebanyak waktu Idul Fitri, tapi lumayanlah ", begitu tuturnya. Meski tak sebanyak pesanan parcel saat Idul Fitri, mompreneur satu ini mengaku tidak mudah juga mengerjakan parcel Natal dan Tahun Baru. Pasalnya, pernak-pernik Natal dan Tahun Baru ini lumayan susah di dapat, beda dengan pernak-pernik Idul Fitri.

Yang membuat nyaman adalah , pemesan tidak perlu kuatir soal harga. Karna disini , pemesan parcel bisa menentukan harga sendiri menurut anggaran, minat , isian dan konsep. Inilah salah satu keunggulan pelayanan yang di tawarkan sang owner, sehingga beberapa orang menjadi pelanggan tetap.

Pelayanan yang ramah, fast respon, pengerjaan tepat waktu dan hasil yang rapi merupakan kunci sukses usaha ini. Selain itu pemilihan isian parcel serta bahan penunjang seperti wadah ( tempat parcel ), plastik dan hiasan juga menjadi faktor penting. " Jangan sampai pelanggan kecewa", begitu imbuhnya


Dengan di bantu 1 orang karyawan , Nofi mampu menyelesaikan 25 parcel dalam sehari. Parcel ini sudah terbilang model yang susah, yang pengerjaan lumayan rumit. Untuk yang model sederhana, bisa mengerjakan 25 lebih bingkisan parcel.

Untuk isian parcel sendiri, Nofi mengaku juga menyesuaikan permintaan customer, yang penting di sesuaikan budgetnya. Misal dari mereka tidak menyukai Snack bahan coklat, maka akan di pilihkan Snack yang tidak memakai bahan coklat. " Jadi kita betul-betul mengerjakan sesuai permintaan pemesan", jelasnya

Harga parcel di sini terbilang sangat kompetitif. Dengan harga mulai Rp 150.000, pemesan sudah bisa mendapat parcel cantik dan memuaskan. Jadi, tunggu apa lagi?  Bagi yang ingin memesan parcel datang saja kesini. Selain rapi, fleksibel, juga murah. Anda bisa mengunjungi workshopnya di jl. Kusnandar 36 Bojonegoro, atau lewat wa 082143186427.
Salam sukses (Nes/red)




This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon